Rabu, 05 Februari 2014

Suamiku & Karyanya

Saat ini aku ingin kenalkan suamiku...heee....
Nama pemberian orangtuanya adalah Edi Sukarno, lahir 4 Juni 1976 di Sukaharjo, Jawa Tengah. Perkenalanku dengan suamiku sebelum menikah terbilang singkat. Hanya sekitar 8 bulan sejak kenalan dengan sekali pertemuan darat, akhirnya pernikahan pun dilangsungkan di bulan April 2006.
Dalam kurun waktu 8 bulan tersebut, banyak sekali yang menjadi bahan obrolan, diskusi, perdebatan, sekaligus diselingi bunga-bunga asmara layaknya orang jatuh cinta. Namun, semua itu sudah mengarah pada hubungan yang serius, karena kita dipertemukan pada saat memang kami sudah siap untuk menikah. Terimakasih ya Allah.

Pernikahan berlangsung secara sederhana namun cukup meriah... alhamdulillaah, tdk disangka semua dapat dilaksanakan sedemikian rupa. Segala kebaikan aku rasakan datang dari berbagai pihak. Syukur alhamdulillaah.

Suamiku memiliki karakter yang keras, namun ia pun memiliki sisi kelembutan. Ia tidak sempat mengenyam pendidikan yang tinggi, karena faktor ekonomi keluarga, namun kemauannya untuk terus belajar termasuk tinggi. Ia menjadi salah hal yang aku suka darinya... 
Suamiku termasuk orang yang memiliki cukup banyak bakat, terutama di bidang seni. Ia pandai melukis, meskipun tanpa pendidikan di bidang seni lukis. Kadang, bahkan sering aku terkagum-kagum dengan hasil karyanya yang begitu bagusnya....
Ini beberapa lukisannya yang terserak dan kupikir perlu diabadikan... (beberapa sudah agak rusak, semoga ketemu klisenya supaya bisa dicetak ulang)
lukisan orang dayak


lukisan orang dayak yang dibeli orang korea,
lukisan foto orang dayak juga
 Dari ketiga lukisan suamiku itu...aku terkagum dengan kemampuannya melukis secara detail... Subhanallah, Allahu Akbar, suatu talenta yang merupakan anugerah dari Allah SWT yang perlu dioptimalkan. Masih banyak karya lukisannya berupa foto wajah (ini dibuat atas permintaan orang), lukisan flora dan fauna. Semoga kemampuan, potensi, dan bakat suamiku ini dapat menjadi jalan kebaikan dalam menghidupi keluarga dan menebar manfaat bagi agama, masyarakat, dan bangsa. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar